Manufacturers

List of products by manufacturer Nuby

Showing 25 - 33 of 33 items
Out of stock

memudahkan Anda dalam menyimpan air untuk si kecil. Serta memiliki penutup yang anti tumpah dan bocor ketika diisi air. Serta memiliki desain dan warna yang menarik membuat sikecil nyaman dalam menggunakannya.

Rp‎79.000,00
Out of stock

Nuby's Stainless Steel Cutlery dirancang khusus agar aman bagi tangan kecil untuk dipegang dan digunakan. Set alat makan mendukung perkembangan bayi dengan mempromosikan makan mandiri dan membantu membuat waktu makan menjadi saat bahagia! Alat makan baja tahan karat ini mendorong makan mandiri dan makan seperti orang dewasa!

Rp‎79.000,00
Out of stock

NUBY Click It Flip It Pin Point memudahkan Anda dalam menyimpan air untuk si kecil. Serta memiliki penutup yang anti tumpah dan bocor ketika diisi air. Serta memiliki desain dan warna yang menarik membuat sikecil nyaman dalam menggunakannya

Rp‎89.000,00

Nuby Banana Toothbrush adalah gigitan yang berbentuk banana atau pisang. Tidak hanya digunakan sebagai mainan anak yang cuma bisa digigit saja, tetapi gigitan ini bisa memberikan pengaruh kepada si kecil untuk menjaga kesehatan gigi sejak dini.

Rp‎99.000,00

Nuby Mealtime Travel Set adalah peralatan makan berupa set sendok dan garpu yang dilengkapi dengan wadah dan tutup untuk menjaga sendok dan garpu tetap bersih. Terbuat dari bahan bebas BPA sehingga aman digunakan. Sangat cocok dibawa bepergian.

Rp‎89.000,00
Showing 25 - 33 of 33 items