GiG baby - Rectangular Lunch Box

GiG baby

New product

This product is no longer in stock

Rp‎391.500,00

GiG Baby Lunch Box terdiri dari sebuah insulated bag (tas) dan tiga buah stainless steel food containers. Adanya insulated bag memungkinkan makanan akan terjaga suhunya (tetap hangat/tetap dingin) kurang lebih 4 jam.
.
Stainless steel merupakan favorit sebagai bahan utama lunch box dikarenakan awet, mudah dibersihkan, tidak meninggalkan bau dan tidak berkarat.
.
Dimensi GiG Baby Lunch Box Rectangle:
-Insulated bag: tinggi 13,5cm, panjang 16cm, lebar 12cm
-Stainless Steel Food Containers: panjang 15cm, lebar 11cm (termasuk tutup plastik), wadah bersekat tinggi 4cm, wadah tanpa sekat tinggi 4,5cm.
-Kapasitas penyimpanan kurang lebih 320ml masing-masing container.
.
Apa yang menjadi kelebihan GiG Baby Lunch Box?
-Material high-grade stainless steel 304 (18/8). Banyak produk sejenis, tapi GiG Baby merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas bagus. Stainless steel yang digunakan bukan sekedar lapisan tapi merupakan keseleruhan. Kita bisa membedakan stainless steel yang sekedar lapisan luar dari fisiknya yang terlihat lebih mengkilat.
-Bagian tutup terdapat seal air-tight artinya food container ini bisa digunakan untuk membawa makanan berkuah tanpa khawatir akan tumpah. Tutup terbuat dari plastik polypropylene (BPA Free) yang aman bagi kesehatan.
-Paketan penjualan adalah 3 buah food container yang terdiri dari 1 food container bersekat dan 2 food container tanpa sekat/pemisah.
-Bagian stainless bisa dilepas dari bagian plastiknya. Berfungsi ketika akan memanaskan makanan dengan direndam air panas. Bagian plastik tidak perlu terpapar panas.
-Disertakan insulated bag yang mampu mempertahankan suhu makanan sampai dengan 4 jam. Tips jika anda menginginkan lebih bisa menggunakan ice gel tapi dengan konsekuensi jumlah food container dikurangi
-Buatan Korea

14 other products in the same category