Little Baby - Botol Susu Wide Neck 0916

Little Baby

LB00098400

New product

This product is no longer in stock

Rp‎80.000,00

Rp‎72.000,00

-10%

Botol Susu Wide Neck 0916
1 set botol terdiri dari 2 botol wide neck, BPA free dan dilengkapi dengan dot cross cut dimana dapat mengurangi sedak dan susu tidak tumpah dalam keadaan terbalik. Desain botol ramping sehingga mudah dipegang

More details

Botol Anti Bocor Little Baby WB 0916 terbuat dari bahan plastik berkualitas yang aman digunakan oleh bayi (bebas BPA). Botol ini juga dilengkapi dengan dot sistem cross cut, dimana dot ini dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman menyusui yang baru bagi sang buah hati. Tidak perlu khawatir akan susu yang menetes ataupun ukuran dot yang tidak sesuai dengan usia bayi Anda.



Dot Cross Cut Little Baby cocok untuk segala usia. Dot Cross Cut Little bBaby akan mengeluarkan susu sesuai dengan kekuatan menyedot sang buah hati, menegah bayi tersedak saat minum susu. Dot Cross Cut juga dirancang dengan katup udara khusus untuk mengecah timbulnya udara pada botol sehingga dapat mencegah sendawa pada bayi Anda.

?

Keunggulan Botol 0916:

Bebas BPA

Transparan

Tidak mudah rusak

Tahan panas yang tinggi

Dapat dicuci dengan mesin pecuci piring dan aman untuk microwave.

Aman dan tidak beracun.

Botol berpinggang sehingga mudah digunakan.



Keterangan Dot Bayi:

Mudah dibersihkan.

Silikon berkualitas tinggi.

Lembut dan nyaman untuk digunakan.

Cocok untuk mulut bayi anda.

Mengurangi udara yang masuk dan mencegah sedak.



Perhatikan:

Periksa selalu dot bayi dan semua komponen pada botol setiap sebelum dan sesudah pemakaian. Buanglah jika botol atau dot rusak, usang atau robek. Sebelum penggunaan, lakukan sterilisasi dan usahakan untuk membersihkan botol dengan air hangat, atau air sabun setelah pemakaian lalu bilas dengan air bersih.



Pastikan botol selalu kering dan tersimpan baik. Hindari sinar matahari secara langsung pada saat penyimpanan. Jangan membersihkan botol dengan alat yang tajam atau kasar, dan tidak disarankan untuk mencuci botol dengan berbagai pelarut kimia atau sabun kimia keras lainnya.

3 other products in the same category